Adjie Purbojati Blog

Chit-Chat

Selamat Jalan Kapten Hana!

Posted on .

Selamat Jalan Kapten Hana!

Introduction

Tulisan ini saya buat sebagai pengingat khususnya bagi saya pribadi tentang seseorang putri terbaik kota Kudus yang kini telah berpulang. Terakhir aku benar2 dekat dengan nya adalah ketika 2013 silam. Saat itu dia salah satu koordinator acara terbesar di sekolahku, kebetulan saat itu posisiku adalah sebagai ketua umum. Kontribusinya benar2 banyak sekali pada acara tersebut. Bahkan dia juga membantu hal-hal yang notabene bukan urusannya. Dari situlah saya benar2 mengenal dia. Sosok yang ulet, pekerja keras dan totalitas aku temukan dari perempuan yg sekaligus pelatih ini. Hingga sampai akhir acara, acara tersebut menjadi acara paling sukses kala itu. Semua itu tak lepas dari semua kontribusinya.

Dia merupakan salah satu putri terbaik yang pernah dimiliki oleh SMA 1 Jekulo, dan kota Kudus tentunya. Kiprahnya di dunia basket tiada yang bisa meragukan lagi. Keuletan, ketangkasan dan kecepatan dalam bermain menjadi ciri khasnya. Dialah yang membawa nama SMA 1 Jekulo berjaya di kancah Nasional. Dia juga lah yang membuat teman2 nya selalu tertawa akan tingkah kocaknya.

Orang baik dan hebat yang kita sayangi, kenapa selalu begitu cepat pergi. Setidaknya hal tersebut lah yang sering menjadi pertanyaan dalam benak saya. Sering teman, keluarga, atau guruku yang telah berpulang mereka adalah yang paling baik, ramah dan berarti. Mungkin benar, Allah lebih sayang mereka melebihi rasa sayang kita kepada mereka. Farhana Rahmatina namanya, dalam video dokumenter “Catatan Akhir Sekolah SMA 1 Jekulo” ia juga ikut mengisi video tersebut. Mungkin teman-teman sekelasnya akan kembali meneteskan air mata ketika menonton video itu lagi.

Namun sosok yang ceria, tomboi, dan atlet itu kini dia telah tiada. Ternyata Allah lebih sayang dia, melebihi rasa sayang kita padanya. Mari berdoa untuknya. Selamat jalan captain, pelatih, kakak, adik, sekaligus sahabat kami. Kami tak akan pernah lupa akan semua kenanganmu. Terima kasih… Kita sayang kamu.

farhana saloku cup

Ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya saya berikan kepadamu, Capt! Kamulah yang membawa SALOKU CUP 2013 sukses dan dikenang pada SALOKU CUP selanjutnya.

Farhana 10

Adjie Purbojati

Adjie Purbojati

http://purbojati.my.id/

Dia suka nge-blog semenjak kelas 2 SMP. Dan sampai sekarang masih berkutat dengan hal tersebut.

There are no comments.

Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

View Comments (0) ...
Navigation